Testimoni Madu Anak Antariksa

Testimoni

Madu Antariksa sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh konsumen kami. Dari sekian banyak testimoni madu antariksa yang sampai ke kami, berikut coba kami himpun sebagian saja yang menjadi keterwakilan dari testimoni yang sama. Ada sebagian yang kami edit secara tulisan namun tidak mengurangi atau melebih-lebihkan dari testimoni aslinya.

Berikut ungkapan pengalaman langsung dari konsumen madu antariksa :

Kecerdasan - Daya Tahan Tubuh

  • Fauzan anak sulung saya bisa dibilang suka tulalit dan susah konsentrasi. Guru ditempat belajar mengajinya juga mengeluhkan hal yang sama. Eh kebetulan ayahnya fauzan diberikan tetangga madu antariksa untuk meningkatkan konsentrasi dan pertumbuhan sel otak. Alhamdulilah fauzan sangat suka dengan rasanya, alhasil madu 1 botol diminum 3x sehari dalam 2 minggu sudah habis. Tapi yang membuat saya sangat senang adalah, ada perubahan yang saya rasakan. Yaitu fauzan kalo sedang belajar lebih berkonsentrasi, termasuk guru mengajinya mengatakan hal yang sama dan sekarang lebih cepat belajar iqro nya. Alhamdulillah. (Bunda Irna – Depok)
  • Perkenalan dengan madu antariksa awalnya karena dapat gratis dari teman di Kantor. Katanya buat hadiah ulang tahun si Erza. Aku pikir ya gak ada salahnya juga kalo dikasih ke Erza. Toh Kalo diliat dari komposisinya oke juga nih madu anak. Pertama kali mau diminumkan Erza curiga kalo ini obat, tapi pas dia liat ada gambar lebah pakai baju astronot dia tertarik dan mau mencoba. Eh dia bilang enak. Akhirnya Erza rutin minum madu antariksa. Yang membuat aku mau kasih testimoni ini karena aku sangat merasakan manfaat pada kesehatan Erza. Awalnya anakku ini sangat gampang capek dan mudah sekali terkena sakit musiman seperti demam, batuk pilek. Namun sejak rutin mengkonsumsi madu antariksa terlihat dia lebih aktif dan tidak mudah lelah. Daya tahan tubuhnya memang meningkat karena sudah sangat jarang terkena sakit musiman, ditambah lagi nafsu makannya jadi meningkat. Terima Kasih ya temanku atas kado terindah buat Erza. (Elly – Jakarta Utara)

Susah Makan - Berat Badan

  • Anakku yang bungsu (umur 3 tahun) susah banget makannya. Udah coba cara macam2 tetap gak bisa, hingga akhirnya ketemu Madu Antariksa. Alhamdulillah nafsu makannya terus meningkat. Sekarang malah dia yang selalu minta makan. (bunda fahmi - bogor)
  • Oke banget nih madu antariksa. Seperti magic.. baru sehari minum, besok hari nafsu makannya langsung lahap dengan porsi yang lebih banyak dari biasanya… Mantabh.. (Dian – Jakarta)
  • Dulu sering ke dokter gizi untuk konsultasi berat badan, namun hasilnya gak berubah berat badan anakku susah sekali naiknya karena memang makannya susah sekali. Sejak kenal madu antariksa hasilnya diluar perkiraan saya, nafsu makannya meningkat dan berat badan secara teratur naik. Insya Alloh rutin order.. he2.. (Bunda Iren – Jakarta)
  • Wow.. setelah minum madu antariksa makannya lahap sekali, padahal awalnya sempat pesimis. Namun karena Ayahnya bilang gpp di coba saja, toh bahannya juga bagus buat kesehatan. Eh ternyata luar biasanya hasilnya, anakku yang biasanya disuruh makan langsung males, sekarang makannya jadi lahap.. seneng deh ngeliatnya. Oia dia sekarang juga rajin ngemil. Tks ya madu antariksa. (Dyah – BlokM)
  • Baru pertama kali nyoba minum Madu Antariksa, anakku langsung suka. Surprise bangett.. karena biasanya agak susah diminumkan madu apalagi obat. Yang lebih bikin surprise lagi tanpa saya sadari karena kebiasaan dia minum madu antariksa berat badan dan tinggi badannya sepertinya bertambah drastis dibanding kakak dan adeknya. Setiap madu antariksa mau habis dia selalu bilang, ma jangan lupa beli madu astronot ya.. (madu antariksa) maksudnya he he… (Bunda Pingkan – Sawangan)
  • Aduh… mungkin dah ratusan kali dengar ibu ibu di sekolahan selalu bilang “ Mbak anakmu kog kurus sekali ya? Blm lagi ditambahin embel-embel “Ibu nya gemuk kog anaknya kurus ya?” BT juga sih denger omongan kayak gitu terus… terus terang anakku dibilang susah makan juga gak, kurang gizi juga gak, memang tubuhnya saja lebih kurus dibanding teman2nya. Lalu aku dikenalkan sama temanku (tks ya Mas Ramdan) Minum Madu Anak Antariksa. Pertama kali minum anakku suka banget katanya rasanya manis kayak teh hehehehehe.. Karena dia senang ya setiap hari 2x sehari saya minumkan dia madu antariksa, toh bagus juga buat kesehatannya karena selain madu, kandungan lainnya juga oke. Eh setelah 1 bulan anakku rutin minum madu antariksa, tanpa saya sadari badannya kelihatan lebih berisi. Itupun yang ngomong “ibu ibu di sekolahan tadi, kog anakmu sekarang sudah gemukkan ya? “ Dalam hatiku “ah masa sih.. mau nyenangin aja kali nih orang..” Tapi setelah diperhatikan benar juga ya kayaknya dia lebih berisi. Lalu aku coba dia nimbang di UKS sekolah, eh ternyata bener berat badannya juga naik sekarang. Padahal kalo diliat dari porsi makannya biasa saja, kemungkinan karena madu antariksanya membantu mencerna makanan jadi lebih baik dan jadi daging semua he3… Terima Kasih sekali lagi Mas Ramdan atas Madu Antariksa nya. Insya Alloh jadi pelanggan tetap .. he3.. (Ibu Fitri – Lenteng Agung)
  • Saya punya 3 anak laki-laki, lucunya yang sulung itu badannya biasa saja, sedang lah. Anak yang no.2 bisa dibilang gemuk. Anak yang no.3 malah kurus. Jadi punya 3 anak dengan 3 tipe ukuran badan yang berbeda2… Awalnya sih saya gak begitu serius menanggapi hal ini. Namun setelah anak bungsu protes karena merasa badannya kurus dan sering diledek sama temannya, lalu saya mulai perhatikan secara detail. Memang sih kalo soal porsi makan si bungsu paling sedikit dibanding abang2nya. Begitu juga soal jajan atau makan cemilan, bisa dibilang dia tidak terlalu tertarik untuk itu. Namun dia tidak ada masalah dengan makan yang disajikan, selalu mau makan, tapi memang porsinya saja yang lebih sedikit. Setelah browsing di internet akhirnya saya membaca tentang madu antariksa. Saya coba pesan dan diminumkan ke ketiga anak saya. Setelah beberapa hari ada perubahan dari makan si bungsu yaitu dia selalu merasa lapar, akhirnya saya bilangin untuk menambah porsi makannya. Selain porsi makannya bertambah, kalo sore atau malam hari selalu mencari2 makanan di kulkas atau stock camilan. Kebiasaan ini terus berlanjut dan hasilnya terlihat badannya jadi lebih gemuk namun gemuknya berisi karena dia juga jadi lebih aktif dalam beraktifitas. (Ibu Neyli di Padang)

Flu Batuk Pilek Demam Panas

  • Putri pertama kami sering sekali terkena flu, awalnya sejak usia 2 tahun. Kami pikir itu biasanya anak-anak kena flu. Tapi lama-lama kami perhatikan kenapa jadi sering? Bila ada perubahan cuaca sedikit saja, langsung terkena flu. Pernah di konsulkan ke dokter anak. Kata dokter memang karena daya tahan tubuhnya lemah, dokter menyarankan untuk memperbaiki kualitas gizinya dan memberikan vitamin tambahan. Akhirnya kami coba googling dan menemukan madu antariksa. Setelah rutin minum madu antariksa, hasilnya mulai kelihatan. Anak kami sudah sangat jarang sekali terkena flu. Diapun terlihat lebih lincah dan ceria. Terima kasih Madu Antariksa. (Bpk Herman – Depok)
  • Malam itu anakku suhunya lumayan tinggi 39 derajat celcius. Sudah 2 hari dia terkena panas demam. Pas suami pulang, dia membawa madu antariksa. Langsung malam itu saya berikan 1 sdm dicampur air putih ½ gelas. Setelah minum, selang 1,5 jam panasnya mulai turun dan dia mulai bisa tidur dengan lelap. Alhamdulilah besok paginya panasnya sudah normal. (Bunda Razma – Pitara)
  • Anakku baru satu. Namun ketika menghadapi dia flu sepertinya gak ke urus semua kerjaan rumah. Karena dia sering sekali kena flu dan ingus nya selalu kemana mana (suka ngelap sembarangan) walau sudah diberikan sapu tangan. Setiap mau musim hujan aku selalu was was dan sudah stress membayangkan ingus anakku (hehehehe). Tapi sekarang sejak diminum Madu Anak Antariksa jangan kan mau musim hujan, mandi hujan pun aku perbolehkan. Memang sejak minum madu antariksa dia sudah sangat jarang kena flu (katanya sih daya tahan tubuhnya meningkat). Apapun itu yang penting aku sudah gak khawatir lagi. Terima Kasih Madu Antariksa. (Bunda Febri – Tebet)
  semua testimoni madu antariksa      

*Disclaimer Madu Antariksa*

Hasil tiap anak berbeda-beda, dan sangat bervariasi, tergantung kondisi fisik tiap anak dan sistem metabolisme masing-masing anak

 

“sebaik baiknya manusia adalah yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain” ungkapan ini yang terus kami jadikan moto agar tidak hanya sekedar menjual, tapi produk kami madu antariksa bisa memberikan manfaat sebesar-besar bagi konsumen kami.

Sahabat Antariksa

Berikut adalah sahabat Madu Anak Antariksa yang sudah merasakan manfaat dari produk kami. Ayo gabung bersama kami menjadi Sahabat AnTarIKSa !!! testimoni madu antariksa sahabat antariksa Save Save Save