Sebuah Solusi Alami Terbaik, Tercepat, Dan Terhemat Untuk Meningkatkan Nafsu Makan, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dan Tumbuh Kembang Serta Kecerdasan Anak

APAKAH ANDA TAHU?

“Anak yang sedang tumbuh dan berkembang tentu memerlukan gizi yang cukup dan seimbang. Anak usia di bawah lima tahun (balita) merupakan kelompok yang rentan terhadap masalah gizi utama, Kurang Energi Protein (KEP) yang akan menyebabkan Gagal tumbuh, atau yang seringkali disebut sebagai failure to thrive (FTT).”

JANGAN ANGGAP ENTENG MASALAH SUSAH MAKAN PADA ANAK !!!

Karena menurut para ahli, masa kritis pertumbuhan otak dan fisik berada pada usia 0 hingga 5 tahun, dimana masa ini adalah masa yang menjadi basis, landasan serta fondasi untuk perkembangan selanjutnya.

Maka dibutuhkan asupan makanan dengan nutrisi dan gizi seimbang agar perkembangan dan pertumbuhannya menjadi lebih optimal.

Sayangnya, pada usia ini juga anak-anak sering mengalami fase susah makan. Fase dimana anak akan sering menolak dan melepeh berbagai makanan gizi seimbang yang diperlukan tubuh. Terlebih lagi dengan rasa makanan bergizi yang biasanya kurang enak, seperti sayuran.

Jika ini tetap dianggap remeh dan terus diabaikan, maka asupan nutrisi dan vitamin anak juga akan berkurang.

Sehingga pertumbuhan, perkembangan serta kesehatan anak akan terganggu. 

Akibatnya sering muncul berbagai macam penyakit menular karena daya tahan tubuh yang cenderung melemah. 

Bahkan bisa menyebabkan stunting atau gangguan pertumbuhan dimana tubuhnya lebih pendek jika dibandingkan dengan anak seusianya.

Tak Hanya Itu. Masalah lain yang bisa timbul akibat kekurangan nutrisi adalah:

  • Marasmus

Adalah sebuah kondisi tubuh yang mengalami kekurangan kalori atau energi tingkat berat. Jangan sepelekan !! karena malnutrisi jenis ini bisa mengakibatkan keterbelakangan mental. 

  • Kwashiorkor

Adalah jenis kekurangan protein akut yang seringkali terjadi pada anak yang mengalami malnutrisi.  

TIDAK MAU HAL ITU TERJADI PADA ANAK ANDA??? KAMI BERI SOLUSINYA SEKARANG JUGA!!!

4 langkah Mudah Agar Anak Mudah Makan

  • Buatlah Suasana Makan yang Menyenangkan
anak makan bersama ibu

Salah satu alasan mengapa anak susah makan adalah suasana makan yang monoton dan kurang menyenangkan. Agar anak mau makan, cobalah bunda atau ayah di rumah menciptakan suasana makan yang menyenangkan bagi si kecil. Dengan cara mendudukkan si kecil pada kursi khusus makan agar anak lebih berkonsentrasi untuk menghabiskan makanannya.

Atau juga bisa dengan mengajaknya sambil bermain dengan permainan yang menyenangkan agar anak bersemangat untuk menghabiskan makanannya.

  • Buat Jadwal Makan yang Teratur

Membuat jadwal makan yang teratur sangatlah penting bagi anak agar anak mengerti kapan waktu untuk makan. Hal ini akan membantu untuk menambah berat badannya secara perlahan namun pasti dalam jangka waktu yang cukup lama. Tak hanya memberikan makanan utama saja. Ayah dan bunda di rumah juga bisa memberikan cemilan diantara waktu makan utama.

Untuk tetap menjaga kesehatan anak, pastikan memberikan cemilan yang sehat seperti buah-buahan atau kacang-kacangan.

  • Buatlah Menu Makanan yang Disukai Anak

Langkah selanjutnya agar anak mudah makan adalah dengan membuatkan menu makanan yang disukai anak. Biasanya anak menyukai makanan yang cenderung praktis dan lezat seperti produk-produk frozen food yang banyak beredar di pasaran. Bunda di rumah juga bisa menyiasatinya dengan membuatkan sendiri. Misalnya, membuat chicken nugget dengan campuran sayur-sayuran yang sehat seperti wotel atau brokoli.

Selain menyehatkan, membuat makanan yang disukai anak-anak akan membuat anak lahap makan. Atau mungkin bunda bisa mengajak serta si kecil ke dapur agar anak mengetahui proses pembuatan makanan kesukaannya.

  • Berikan Suplemen Penambah Nafsu Makan
anak lahap makan

Langkah terakhir agar nafsu makan anak meningkat adalah dengan cara memberikan suplemen penambah nafsu makan. Ada banyak suplemen penambah nafsu makan anak yang banyak dijual di pasaran dengan berbagai merk. Agar tidak salah pilih, sebaiknya ayah dan bunda teliti sebelum membeli.

Nah, apa saja ciri-ciri suplemen
penambah nafsu makan anak yang baik?

  • Pastikan suplemen tersebut memang dibuat dari bahan alami terbaik dengan bahan berkualitas premium.
  • Selain itu, pastikan juga diproduksi dengan standar higienitas yang tinggi mulai dari pemilihan bahan hingga pemrosesan dan pengemasan.
  • Agar tidak mengganggu kesehatan anak, pilihlah suplemen penambah nafsu makan anak yang tanpa menggunakan campuran bahan kimia.
  • Tak hanya itu saja. Rasa yang enak juga perlu agar anak mau mengonsumsinya setiap hari.
  • Dan yang terakhir adalah adanya sertifikat kesehatan yang memenuhi standar kesehatan yang ditentukan pemerintah.
madu antariksa dan makanan

4 Nutrisi Terbaik Untuk Menunjang Tumbuh Kembang Anak

madu

M A D U

hasil penelitian Y.Wadodo (yang merupakan peneliti pada pusat penelitian dan pengembangan gizi di Bogor) bahwa dengan pemberian madu secara teratur setiap hari dapat menurunkan tingkat morbiditas (panas dan pilek) dan memperbaiki nafsu makan anak. Selain itu porsi dan frekuensi makan anak jadi bertambah, yang tentu saja konsumsi energi dan protein anak juga akan meningkat.

temulawak

TEMULAWAK

Salah satu manfaat dari temulawak ini adalah memperbaiki pencernaan dan meningkatkan nafsu makan anak (Zulfiani, 2013). Temulawak juga memiliki kandungan aktif Curcumin. Curcumin adalah salah satu anti oksidan yang kuat yang dapat melindungi sel dari kerusakan dan membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak.

ikan gabus

IKAN GABUS

Kadar albumin dalam ikan gabus sangat tinggi yakni 62,24 g/kg, sementara telur hanya 9,34 g/kg. Fungsi utama dari Albumin ini adalah membantu pembentukan dan perbaikan jaringan sel dalam tubuh manusia dan mempercepat penyembuhan luka. Albumin juga baik untuk memperbaiki fungsi organ cerna anak sehingga mampu meningkatkan nafsu makannya dan mengoptimalkan penyerapan sari makanan.

Teripang

GAMAT EMAS

Gamat kaya akan protein, asam amino dan kalsium. Manfaat yang diberikan adalah mampu melakukan regenerasi sel, mengoptimalkan pertumbuhan serta meningkatkan fungsi otak anak. Kandungan istimewa dari makhluk dasar samudera ini juga bermanfaat untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang serta meningkatkan daya tahan tubuh anak terhadap serangan penyakit.

Kami Hadirkan Solusi Alami Terbaik, Tercepat, Terlengkap Serta Terhemat Agar Anak Mau Makan, Tumbuh Cerdas & Optimal, Serta Tidak Mudah Sakit

Madu Antariksa penambah nafsu makan

Tak hanya madu biasa. Karena Madu Antariksa dibuat dengan berbagai bahan alami terbaik khusus untuk anak agar anak sehat dan daya tahan tubuh kuat.

Berbagai Kelebihan MADU ANTARIKSA dibanding dengan madu yang lain:

Kandungan Madu Antariksa

Kandungan Gizi Istimewa

Terbuat dari bahan terbaik dari Alam tentu saja akan memberikan manfaat yang istimewa. Perpaduan Madu, Temulawak, Albumin dan Gamat memberikan manfaat sesuai dengan slogan kami “Madu Anak Pintar Imun Kuat dan Sehat”

Bahan Berkualitas Premium

Madu yang yang digunakaan adalah Madu Asli yang terjamin kualitasnya. Dipilih dan diseleksi secara ketat dari petani madu terpercaya. Setelah dipilih, madu asli ini juga di murnikan untuk menghindari masih terdapatnya spora atau bakteri yang mungkin saja berada pada madu hasil panen tersebut.  Begitu juga dengan Ekstrak Teripang / Gamat, yang dipilih hanya teripang emas (stichopus variegatus) bukan teripang lain yang kualitas jauh dibawah teripang emas.  Untuk temulawak dan ikan ikan gabus diseleksi dari petani yang sudah dipercaya dan memenuhi standar tinggi yang kami tetapkan.

Higienis

Kebersihan mulai dari bahan, proses hingga produk jadi, semuanya berdasarkan standar higienitas tinggi yang sudah memenuhi syarat standar kesehatan untuk produk anak.

Rasa Madu Antariksa

Rasa yang ENAK

Rasa juga menjadi prioritas kami dalam meracik bahan-bahan istimewa ini. Dengan penelitian yang cukup lama dan dengan menghasilkan ratusan sample rasa, akhirnya kami memilih rasa terbaik yang sangat disukai anak-anak tanpa mengurangi manfaat dan khasiat dari bahan-bahan yang terkandung di dalam Madu Antariksa. Rasa yang enak ini bisa dibandingkan denga produk lain yang sejenis

Alami Tanpa Bahan Kimia Obat

Tubuh anak sangat rentan akan paparan bahan obat yang mengandung zat kimia. Karena nya kami menghindari penggunaan bahan kimia obat sehingga aman untuk dikonsumsi anak secara rutin dan berkala.

Sertifikat Kesehatan

Bukti kami memenuhi standar kesehatan yang ditentukan pemerintah adalah dengan dikeluarkannya sertfikat P-IRT No. 2093275010580-21

Jadi, Manfaat Apa Yang Bisa Didapat Dari Madu Antariksa?

Tidak hanya mampu  

MENINGKATKAN NAFSU MAKAN ANAK

Madu Antariksa juga memiliki banyak manfaat lain yang menjadi nilai lebih dari produk istimewa ini. Berikut beberapa manfaat Madu Antariksa :

  • Memperkuat daya tahan tubuh anak
  • Meningkatkan pertumbuhan fisik
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang dan gigi
  • Mengoptimalkan pertumbuhan otak dan kecerdasan
  • Mengoptimalkan penyerapan nutrisi
  • Meningkatkan nafsu makan anak
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Menurunkan panas dan demam
  • Meringankan keluhan batuk pilek dan flu
  • Nutrisi untuk anak berkebutuhan khusus

Testimonial Madu Antariksa

Beberapa testimoni yang kami himpun dari sebagian konsumen yang sudah merasakan manfaat dari Madu Antariksa. Harapan kami berikutnya anda yang ikut merasakan manfaat dari produk premium untuk kesehatan dan tumbuh kembang buah hati tercinta.

Harga dan Cara Pemesanan
Madu Antariksa

Produk istimewa ini dikemas dalam ukuran 175ml dengan Harga per botol

Rp 90.000,-

Untuk pemesanan SANGAT MUDAH,
Silahkan hubungi kami dengan mengklik salah satu tombol di bawah ini :

Kami juga hadir di Marketplace Pilihan Anda

Untuk update informasi dan promo silahkan simpan nomor kami
&
kunjungi sosial media kami melalui tombol berikut ini :