anak 2 tahun minum obat sariawan

Pilihan Terbaik Obat Sariawan Anak 2 Tahun di Apotek

Obat sariawan anak 2 tahun memang beragam dan banyak tersedia di apotek terdekat. Namun, tentu saja, anda harus jeli untuk memilihnya. Sebagaimana kita tahu, sariawan merupakan salah satu gangguan tubuh yang sering menyerang anak-anak. Anak-anak cenderung mudah terkena sariawan karena memiliki ketahanan tubuh yang relative rentan dan juga lemah sehingga mudah untuk terjangkit gangguan ini.

Sebagaimana sudah disinggung di awal bahwa ada beragam obat untuk sariawan yang bisa anda dapatkan di apotek dengan cukup mudah. Banyaknya obat yang ada memang akan memberikan keleluasaan bagi anda untuk memilih. Namun, tentu ada beberapa obat andalan yang sebaiknya anda tahu dan menjadi pilihan anda untuk mengatasi masalah sariawan yang mengganggu anak anda di rumah. Lalu, apa saja pilihan terbaik dari obat tersebut?

Obat Sariawan Anak 2 Tahun yang Terbaik

 

anak 2 tahun minum obat sariawan

Candistin Drops

Salah satu obat sariawan yang paling baik dan dapat anda temukan di apotek adalah Candistin Drops. Ini adalah obat andalan yang sudah sejak lama menjadi pilihan ibu di rumah untuk mengatasi masalah sariawan pada anak mereka yang masih berusia sekitar 2 tahun.

Candistin Drops ini memiliki kandungan nystatin sebanyak 100.000 UI yang berasal dari spreptomyces noursei. Kandungan ini berfungsi sebagai agen anti fungal yang akan meredakan sariawan dan menetralisir bakteri yang menyebabkan sariawan sering muncul pada mulut anak anda.

Perlu diketahui, penggunaan obat ini disarankan hingga 48 jam setelah tanda-tanda sariawan menghilang. Hal ini dikarenakan untuk memastikan bahwa sudah tidak ada bakteri atau kotoran lain yang tertinggal di mulut yang akan menyebabkan sariawan balik dan menyerang anak anda lagi.

Adapun dosis yang disarankan untuk penggunaan obat ini adalah 1 ml untuk anak diberikan 3-4 hari sekali. Lalu, bagaimana dengan harga dari obat ini di apotek? Obat sariawan anak ini dijual sekitar Rp. 48,500.

READ  Madu Obat Sariawan Anak yang Bagus dan Alami

GOM

Pilihan kedua dari obat sariawan anak 2 tahun yang bisa anda dapatkan dengan mudah di apotek adalah GOM. GOM merupakan obat tetes sariawan khusus anak yang akan secara aktif dan efektif mengatasi sariawan yang mengganggu kesehatan anak anda. Dengan langsung diteteskan di mulut, tentu penggunaan obat ini sangat praktis sekali dan tidak akan membuat anda merasa repot saat harus mengobati anak anda yang terkena sariawan.

Di dalam GOM terdapat kandungan sekitar 10% zat borax glycerin yang secara aktif mengatasi sariawan dan mencegahnya untuk kembali lagi. Untuk cara penggunaannya, anda hanya perlu mengoleskan atau meneteskan GOM langsung pada bagian mulut anak anda yang terkena sariawan sekitar 3 hingga 4 kali sehari. Sariawan yang diderita akan berlangsung hilang sekurangnya 3 hari. Selain itu, harga GOM juga sangat terjangkau, yakni hanya sekitar Rp. 4,000 saja dan sudah sangat ampuh untuk mengatasi sariawan anak anda.

Albothyl

Siapa yang tidak kenal obat sariawan yang satu ini? Ya, albothyl merupakan salah satu obat sariawan terbaik yang menjadi andalan keluarga baik sebagai obat sariawan anak 2 tahun atau obat sariawan dewasa. Di apotek, terdapat beberapa jenis albothyl yang khusus digunakan untuk anak usia 2 tahun dan lainnya. Kandungan yang ada di dalam albothyl akan sangat ampuh untuk meredakan sariawan bahkan langsung setelah di oleskan.

Untuk pengobatan, anda bisa mengoleskan albothyl pada cotton bud lalu menerapkannya pada bagian mulut anak anda yang terkena sariawan secara langsung. Selain itu, untuk pencegahan, anda juga bisa melarutkan sekitar 5 tetes albothyl pada satu gelas air hangat dan menggunakannya untuk berkumur. Harga dari obat sariawan anak 2 tahun ini sekitar Rp. 20,000.

READ  Madu Obat Sariawan Anak yang Bagus dan Alami

Madu Anak Antariksa

Inilah produk alami terbaik yang sangat ampuh sebagai obat sariawan anak 2 tahun. Anda bisa baca pada artikel ini : madu anak antariksa sebagai obat sariawan anak yang membahas secara lengkap manfaat madu untuk obat sariawan anak.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *