fbpx

Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Anak

Perlunya Vitamin Untuk Kekebalan Tubuh Anak

Setiap hari tentunya anak akan berinteraksi dengan berbagai orang dan benda-benda disekitarnya. Hal ini tentu saja kan membuat anak mudah terpapar berbagai jenis bakteri dan virus yang bisa menjadikan anak sakit. 

Untuk sebagian anak akan mendapatkan kekebalan dari tubuhnya untuk melawan berbagai virus dan bakteri tersebut. Namun tidak sedikit anak yang buruk kekebalan tubuhnya sehingga mudah sekali sakit.

Hal ini diperparah jika anaknya susah makan. Dimana makanan yang menjadi sumber utama tubuh untuk mendapatkan vitamin asupannya juga sedikit.

Jika hal ini terjadi pada anak anda, kami berikan solusi alami yang sudah terbukti mampu tingkatkan kekebalan tubuh anak, sehingga anak tidak gampang sakit

  • Alami - Terbuat dari 4 Bahan Alami Terbaik
  • Aman - Diformulasikan khusus untuk anak usia 1-15 Tahun
  • Kaya Vitamin & Mineral
  • Bermanfaat untuk Imunitas/daya tahan tubuh, Pertumbuhan dan Kecerdasan Anak

Mengapa Madu Antariksa ?

  • Mengandung 4 Bahan Alami Terbaik

1. Madu Murni

Madu sudah dikenal banyak sekali manfaatnya terutama untuk anak. Tidak hanya meningkatkan daya tahan tubuh anak, Namun juga baik untuk kecerdasan dan pertumbuhan. Namun saat ini banyak sekali madu yang dijual dengan kualitas buruk bahkan palsu. Hal ini tentu saja khasiat dari madu yang diharapkan tidak dapat diperoleh maksimal. Kami menjamin, kualitas madu kami adalah yang terbaik karena kami mendapatkan madu nya dari peternak yang menjadi mitra kami. Kualitas sari bunga yang menjadi sumber makanan lebah sangat dijaga. Sehingga hasil madu yang didapat juga sangat berkualitas.

2. Temulawak

temulawak madu

Tanaman asli Indonesia ini sejak dahulu sudah dipercaya menjadi ramuan pendamping berbagai olahan herbal. Hampir semua olahan herbal menggunakan temulawak sebagai salah satu bahannya. Manfaat utama temulawak adalah sebagai antioksidan yang terdapat dari zat curcumin yang ada pada temulawak. Kemampuan ini yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Saat ini kami mengolah temulawak ini dengan teknologi modern sehingga hasil yang didapatkan juga berupa ekstrak yang sudah murni zat yang benar benar bermanfaat untuk tubuh. Tidak lagi mengandung ampas atau sisa yang tidak bermanfaat.

3. Ikan Gabus

Siapa sangka ikan gabus ini memiliki keistimewaan dibanding makanan lain. Kandungan protein ikan gabus lebih tinggi dibanding telur ayam, daging ayam dan daging sapi dan istimewanya lagi kandungan proteinnya lebih mudah dicerna oleh bayi dan anak-anak. Selain itu ikan gabus mengandung albumin yang sangat kaya, dimana albumin ini membantu membentuk dan memperbaiki sel jaringan tubuh. penelitian menunjukkan balita yang diberikan albumin ikan gabus ini lebih cepat meningkat berat badannya dan perkembangan otaknya.

4. Gamat Emas

madu gamat

Lebih dikenal dengan teripang laut. Makhluk ajaib ini setelah dilakukan penelitan mampu menjadi obat serba guna dan sekaligus sebagai antiseptik alami. Gamat juga memilik kandungan kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang anak. Kaya akan omega 3, 6 dan 9 yang sangat baik untuk pertumbuhan otak dan kecerdasan anak. Jika dikonsumsi secara teratur akan meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh dari berbagai penyakit, termasuk membantu mengatasi alergi.

 

  • Multi Manfaat.
    Kombinasi 4 bahan alami terbaik ini, menjadikan madu antariksa tidak hanya sebagai vitamin biasa tapi multivitamin yang memberikan banyak manfaat.
  • Madu Antariksa diolah dengan teknologi modern dan berstandar kesehatan nasional. Sehingga produk ini sangat layak dan aman dikonsumsi anak-anak.
  • Madu Antariksa memiliki rasa yang sangat disukai anak-anak, sehingga mudah dikonsumsi anak.

Testimoni Madu Antariksa
Untuk Daya Tahan Tubuh Anak

Informasi Produk

  • Harga Rp 85.000,-
  • Isi 175ml
  • P-IRT No. 2093275010580-21
  • Aman, Alami, Halal & 100% Indonesia

Ayo pesan segera...!

Silahkan klik salah satu tombol di bawah ini :

Jangan tunda lagi, tingkatkan daya tahan tubuh anak lebih optimal dengan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *